Monday, May 9, 2011

MANCING DI SAUNG DOLKEN - CIMAHPAR

Minggu tanggal 8 Mei 211, Papa mengajak mancing asyiiik mancing lagi setelah lama tidak mancing sudah berapa bulan yah tidk mancing he he he he.
Tujuan mancing ada di daerah Cimahpar sebelum jembatan tol dari arah kota bogor.
Bogor dari malem hujan terus begitu juga pagi pagi hampir tidak jadi mancing karena hujan, setelah hujan reda papa masukin peralatan mancing ke si FUFI oh iya FUFI merupakan pengganti si Mumun yg sudah pensiun he he he, setelah semua siap papa memacu fufi menuju ke tempat pemancingan yg baru di buka yaitu Saung Dolken, jarak yg di tempuh kurang lebih 30 menit dari rumah.
Setelah melalui jalan yg berkelok dan kecil akhirnya kami sampai di tempat yg lumayan asri dan sedang terus di benahi terlihat beberapa pekerja bangunan yg sedang membangun sarana disana.
Tempatnya lumayan luas ada ATV ada bola mini, ayunan dan flying fox. Setelah parkir si fufi di tempat teduh kami menuju ke saung saung tempat mancing suasana masih sepi mungkin karena masih baru.
Papa nyiapin arsenal ada 3 yg papa siapin, joran sama reel pink punyaku juga disiapin, belum selesai nyiapin semua tiba tiba pelmpung yg di lempar mama tenggelam dan mama dapet ikan bawal cuman bawalnya masih kecil cuman seukuran telapak tangan, beberapa kali mama dapet bawal seukuran telapak tangan.

















Saung Tempat mancing

No comments:

Post a Comment

Entri Populer