Thursday, January 6, 2011

TEMPAT TEMPAT MANCING

1. Grand Jaya Raya Jl. Raya Puncak Km 17, Cipayung Bogor - Jawa Barat
Telp. (0251) 255 155 (Hunting), Fax (0251) 254 582
Marketing (0251) 252 464 Fax (0251) 254 186
Ikan : Mas
Jenis : Kiloan, Sewa/Borongan (khusus pengunjung villa)

2. Villa Ratu
Desa Pancawati, Caringin, Kab. Bogor, Jawa Barat
Telp. (0251) 8244088, (021) 70002858, (021) 70036677, (021) 7272188, (021) 7867307, HP : 08129179494, 081311496014 (Bp. Edy), Fax: (021) 7867307 dan (0251) 241687
Ikan : Mas atau sesuai order
Jenis : Kiloan, Sewa/Borongan (khusus pengunjung villa)
Site : www.villaratu.com

3. Telaga Arwana
Jl. Jambore 005 Harjamukti Pondok Ranggon – Cibubur
Telp. 021.71435884–92297805-021.23736468/67 ( Khusus Pemancingan )
Ikan : Mas
Jenis : Galatama, Kiloan, Sewa/Borongan/Tangkap Ikan (khusus pengunjung villa)

4. Kabeda
Jl. KH. M. Usman No.6B, Kukusan Beji. Kota: Beji, Depok
Empang macem2, ada kiloan, harian, borongan parkir luas, ada tempat main anak2...penginapan???....ini yg ane ga tau ada penginapannya apa ngga.
Bisa casting

5. Pasir Mukti
Jl. Raya Tajur Pasirmukti Km. 4, Citeureup-Bogor
Telp. (021)87943864/65, Fax : (021)7398886

Kantor Jakarta
Jl. S. Iskandar Muda 2A, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan
Telp. (021)7398808, Fax : (021)7398886

Ada kolam pancing ikan mas, gurame, & patin semuanya kiloan (agak mahal disini)
Fasilitas lain: Outbond, penginapan, parkir luas, restoran, ga jauh2 amat dr jakarta.
www.pasirmukti.co.id
Bisa casting

6. Pemancingan Cinangka Indah
Alamat : Jl. Abdul Wahab No.18 Cinangka, Sawangan, Depok, JaBar
Telp. 021-7401083/7491931 Fax. 021-74709835
Ikan : Mas, Gurame, Bawal, Patin
Jenis : Borongan, Kiloan, Harian, galatama.
Sarana: Mushola, Saung, Sewa Tackle, kedi, Parkir luas, Restoran.
Bisa casting

7. Pemancingan Fishing Valley
Jl. Pemda Raya No. 107, Bogor , Indonesia
Telp. 0251-8662 808/0251-7141 606/0251-8658 722-0251-9128 630/0817 903 4198

www.fishingvalley.net
Ikan : Mas, Gurame, Bawal, Patin
Jenis : Borongan, Kiloan, Galatama.
Sarana: Mushola, Saung, Sewa Tackle, kedi, Parkir luas, Restoran, Flying Fox, maen mobil-mobilan.
Bisa casting asal tidak di kolam Galatama.

8. Taman Erpak
Jl. Raya Lapan, Cisauk, SERPONG, Tangerang
021 - 9403 4738, 0817 0793 215
tempatnya bersih, ada saung2 lantai keramik, ada bangku2 taman, ayunan lokasi agak gersang mungkin baru aja jadi/pohon masih kecil2. Pesen makanan/minuman rada lama, mending sebelum pada kelaperan mesen duluan deh kolamnya kecil2 sistem kiloan, ikan mas, nila, patin (lainnya gak tau, soale gak dapet), harga ikan cukup murah tp kl mo dibawa pulang gak ada oksigen lho! dibagian bawah ada bekas galian pasir, dalemnya 7 m (konon/jangan dibalik!) pernah liat patin babon nenggak, gak tau mancing disini bayar/gratis

9. Panjang Jiwo Resort
Desa Cikeas, Kec Sukaraja, Kabupaten Bogor
Telp. (+62 251) 270 270, (+62 251) 716 02 60
Fax : (+62 251) 27 18 18
Ikan: mas, patin, bawal, mujair, jelawat
Sistem: Kiloan
Bisa casting, paling enak di kolam besar, cuma awas ati2 jangan nyambit flying-fox

Panjang Jiwo Resort
fasilitas: Restaurant, Villages, outbond, pemancingan

10. Pemancingan Tirta Wangi/Kolam Renang Tirtawangi
Kalau dari Bogor sebelum Pasar Parung +/- 3 km,Sebelah kiri jalan (Ada tulisan/plang di gerbangnya Restoran Rindu Jaya)
Ikan: mas, patin, bawal, gabus, mujair
Sistem: Kiloan
Fasilitas: pemancingan, kolam renang, rumah makan.

11. Kuntum Nursery (Teras Air)
Jl.Raya Tajur No.291 Bogor
Kalau Kita berkendaraan dari Jakarta melalui Tol Jagorawi dapat mengambil pintu keluar Ciawi kemudian menuju Kota Bogor. Teras Air letaknya tidak jauh dari perempatan Ciawi dan berada pada sisi kanan jalan.
Telp. (0251)8356752, HP. 0816.888.541 (Kenita/Pengelola)
Ikan: mas dan patin
Sistem: Kiloan
Fasilitas: rumah makan, nurseri (tanaman hias), kolam pancing, motor track.


12. Kampoeng Air Katulampa
Jl. Bendungan Katulampa, Tajur, Bogor Timur
Telp. (0251)8245250,
Hp. 0811167506 (Djainuddin), 085694079487 (Yudhi), 081337886997 (Anzas)
Ikan: mas, bawal, patin, nila, lele, grasscarp, ikan hias
Sistem: Kiloan, harian, borongan.
Fasilitas: Pemancingan, outbond, camping ground, mini market, rumah makan.
Bisa casting

13. Taman Matahari
Jl. Raya Cisarua KM 4, Bogor
Telp. 0251-9191555
Ikan: mas
Sistem: Kiloan
Fasilitas : Outbond, taman bermain, parkir luar, musholla

WISATA REKREASI Bogor Puncak Akomodasi Outbound Training puncakwisata Camping Rafting dsl Paintball Outbond
fasiltas: Villla, outbond, pemancingan

14. Padang Buah Inagro
Jl. Raya Jampang Karihkil Km. 7 Parung, Bogor
Ikan: mas, gurame, nila
Sistem: Kiloan
Fasilitas: pemancingan, penginapan, agrowisata

15. Taman Wisata Cilember
Jl. Raya Puncak Km. 77 Cilember, Bogor
Telp. 0251-8252261 hp. 081320361634
Fasilitas: pemancingan, penginapan, outbond, camping ground.

16. Godong Ijo
Jl. Raya Cinangka KM 10, No.60 Sawangan
Telp. 021-74710678
Ikan: mas, patin, gurame, gabus
Sistem: Kiloan
www.godongijo.com
Fasilitas: pemancingan, nurseri, rumah makan.
bisa casting paling enak kalo dari tengah pake perahu

17. Pemancingan Damar Poldung
Jl. gas alam raya, harjamukti, cimanggis depok
Telp. 021 87753714 / 08128196642 / 021 95958103 (khusus pemancingan)
Jenis: Harian, borongan, kiloan khusus ikan mas
Fasilitas: Ada saungnya, parkiran luas dan aman, menyediakan umpan, snack dsb

18. Pemancingan Keluarga Phellet
Jl. Raya Puncak Bogor
Telp. 0251-2282019, Bpk Ismed 081383139998
Jenis : Harian, borongan, kiloan, kadang ada lomba
Fasilitas: Nurseri, rumah makan, musholla, parkir.

19. Wisata Pancing Terpacu Lembah Gunung Kujang
Jl. Raya Gunung Tua No. 11 Km. 8 Cijambe, Subang - Jawa Barat Indonesia
Telp. (0260) 7422771, 7422851 Fax. (0260) 7422851
Email : lembahgunungkujang@gmail.com
Site : Selamat Datang di Lembah Gn. Kujang | Wisata Pancing Terpadu
Ikan : Emas, Patin, Lele, Mujair, Gurame
Jenis : Kiloan, borongan/sewa ikan sesuai kebutuhan, kadang lomba
Fasilitas :

Kolam Pancing Reservasi (40m x 70m, 32 lapak)
Kolam Pancing Lapakan( 20m x 50m, 47 lapak)
Kolam Pancing Kilo Gebrus (10m x 20m, 20 lapak

Air langsung dari pegunungan, saung2, motel/penginapan, toko alat pancing, rumah makan sunda, area parkir s/d 200 kendaraan, area bermain anak, musholla, jogging track, pendopo.

20. Talaga Cikeas
Jl. Raya Cijulang, Desa Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor
Telp. (0251)8271547, (0251)87795589, Fax. (0251)87795601
HP. 0813.16723398 (Mustofa), 0818.156176 (Frida Aulia), 0817.2380551
Email : sylvi_mpey@yahoo.com
Ikan : Sesuai dengan pesanan, ikan campur ada di danau buatan
Jenis : Kiloan, borongan/sewa
Fasilitas : Log home, kolam renang, kolam pancing, bersampan di telaga, flying fox, outbound adventure.

21. Kolam Pemancingan & Rumah Makan 165
Jl. Raya Ciseeng No. 165, Parung-Bogor
Ikan : Mas, Gurame
Sistem : mancing kiloan (ikan mas Rp.25.000/kg, Ikan gurame Rp. 40.000/kg).

22. TELUK NAGA FISHING CLUB
Jl. Tanjung Pasir Km. 7
Teluk Naga - Tangerang
Telp. 0817138720, 0817138716
Fax. 021-70702772
Bisa casting

Welcome to Tanjung Pasir Resort

23. Saung Kemala Sari
(dekat Airport Sukarno Hatta)
Jl. Selapajang Rt2/3 Tangerang
Lomba Prestasi, Kiloan telp. 5523022
fasilitas... pemancingan, restoran, kolam renang

24. Pemancingan Adi mix farming
lokasi : sekitar 6 km dari terminal Tanjung Pura Kerawang arah Rengasdengklok, sebelah kanan jalan akan ketemu papan petunjuk, bahwa letak lokasi 800m melewati sawah yang elok.
Fasilitas : ada kolam patin [luas], nila [luas], nila merah, nila hitam, gurameh dan emas. tempatnya bersih, ada tempat bermain untuk anak-2, saung untuk makan, mushollah dan toilet yang bersih. bisa pesan umpan pelet atau cacing. dikolam nila dilarang pakai lumut.
Pengalaman : beberapa kali mancimng patin pasti ada yang putu, apalgi kalau mancing dasar [glosor], tapi belum pernah dapat yang diatas 2 kg.

25. SAUNG JATI
Alamat : Desa Leuwidingding, Kec. Lemahabang, Kab. Cirebon
Jumlah Kolam : 6 kolam
Harga Ikan per Kg.: Bawal -18rb, Gurame -34rb, Ikan Mas -23rb, Lele -17rb, Nila -18rb
Fasilitas : Rumah Makan, Parkir, Mushola, karaoke, Saung2
Segera dibuka Kolam Pemancingan Harian Ikan mas ukuran 14x30M
Owner/Contact person : Bp. Jaja – 081311407656 atau 0231-9351191
Bisa casting

26. Pemancingan Murti Fish
Jl. H.Mawi No.42, Bojong Induk, Parung - Bogor
Terdapat 6 kolam.
Ikan: Mas, Gurame, Lele, Patin, Bawal, Nila/Mujair.... terkadang ada gabus dan tawes.
Sistem Kiloan - Borongan.
Fasilitas: Rumah makan, Saung2, Parkir,
contact person: Bang Soleh 081310492196
Bisa casting

27. Pemancingan Deri
Jl. Raya Pelabuan Ratu, Desa.Cinutug Warung Kiara, Sukabumi
Fasilitas : penginapan, kolam renang, pemancingan galatama
untuk pemancingan galatama, main hari rabu, jum'at & minggu
sesi 1 jam 13.00-15.00,sesi 2 15.00-17.00 tiket 50k+c 25k, umpan bebas,kecuali kroto,lapak terbatas cuman ada 12 lapak satu baris

28. Pemancingan PUTRA BANI
Jl. H. Saleh - Blok C 21/23 Benda Baru - Pamulang - Ciputat, 15416
(Samping Vila Dago Pamulang)
Telp : 021-71261404, HP : 0815.1929.1531
Fasilitas : Cafe, Parkir Mobil luas, Electro Acupuntur - Acupressure & Reflexy (Balai Pengobatan Herbal), Umpan bisa disediakan.
Ikan : Mas, Patin, Bawal, Mujair/Nila.
Jenis : Harian, Kiloan.

29. Alam Endah
Jl. Padalarang - Cikalong (pintu tol cikamuning kira2 1km arah purwakarta), Padalarang, Bandung, Jabar
Fasilitas : Resto
Ikan : Mas, bawal, patin (kolam luas)
Jenis : kilo angkat, umpan bs beli ditempat
Bisa casting

30. Kampung sawah
Jl. Gandasari (dekat soreang), Bandung, Jabar
Fasilitas : Resto, saung2
Ikan : mas
Jenis : galatama & kiloan angkat (pisah kolam)
Tidak bisa casting (ikan mas sih susah bgt)

31. Cipaku
Jl. Cipaku indah X (masuk jl cipaku depan UPI), Bandung, Jabar
Fasilitas : Resto, kolam renang
ikan: bawal, nila, mas
Jenis : kiloan angkat
Bisa casting (tapi blm pernah hooked up)

32. Saung wargi
Jl. Kolonel masturi (dekat lembang), Jabar
Fasilitas : resto, saung2
ikan : bawal, nila, mas (campur)
jenis : kiloan angkat
Bisa casting

33. Bella Campa. Gadog, Puncak
reservasi: 021-7277927787
fasilitas: Restorant, Outbond, Camping Ground, Kolam Renang, Pemancingan.
website: www.bellacampa-gadog.com
email : surat@bellacampa-gadog.com

34. Hotel Lido Lakes
Jl. Raya Bogor - Sukabumi, Km. 21 Bogor
Phone. 62 - 251- 8220922
fasilitas: hotel, wisata air, pemancingan


35. Hotel Surya Indah,
Jl. Gadog II / 45, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia,
☎ (0263) 512871, 513151 (reservation@hotelsuryagroup.biz, fax: (62)(0263) 512872),
Hotel Surya Indah is a resort at the foot of Mount Gede about 100 kilometers from Jakarta.
The hotel offers various types of accommodation from private villas and bungalows to standard and delux hotel rooms surrounded by tropical gardens, fishing pool, swimming pool, children playgrounds, tennis court, fitness center, sauna and massage service, coffee shop, restaurant and meeting rooms.


36. Wisata Agro Gunung Mas
dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII (Persero) atau disingkat PT. PN VIII (Persero),yang berlokasi di Jl. Raya Puncak Km.87 Cisarua Bogor.
Telpon : (0251) 825-2501 / 825-0356

Fasilitas dan aktifitas wisata yang dapat dinikmati di kawasan wisata agro Gunung Mas,al :
1. Tea Walk
2. Berolahraga : tenis lapangan,terbang layang
3. Camping (berkemah)
4. Kolam renang anak-anak
5. Penginapan : pondokan dan bungalow
6. Ruang pertemuan (pertemuan)
7. Berkuda,ATV,dan Flying Fox
8. Pemancingan
9. Wisata edukasi : pabrik teh
10. Tea Corner dan Tea Cafe

6 comments:

  1. thanks, tolong info lokasi mancing kolam luas pinggiran jakarta

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas infromasi yang sudah disampaikan salam sukses selalu !

    ReplyDelete
  3. thank's brother...alamat ini yang ana cari.....mo ajak ponakan and temen mancing....pemula..

    ReplyDelete
  4. Yg nomer 23 udah tutup gan

    ReplyDelete
  5. Kebanyakan di daerah jawa barat ya,,,,tapi memang daerah jawa barat terkenal airnya sangat bersih,,,,

    ReplyDelete

Entri Populer