Monday, January 10, 2011

MANCING DI PANJANG JIWO SENTUL


Hari minggu tanggal 9 January 2011, Dyrta di ajak sama mama papa ke Panjang Jiwo di sentul.
Pagi pagi setelah selesai sarapaan kita berangkat pas di jalan hujan turun lumayan lebat tapi show must be go on he he he kita lanjut terus lewat tol sentul keluar terus ke belanova terus aja sampai ketemu rambu rambu tidak usah khawatir tersesat karena banyak penunjuk arah ke tempat ini. 

Melewati jalan kecil yg di penuhi pohon pinus kiri kanan di tambah hujan serasa pergi ke puncak di tambah jalan berkelok, menanjak dan menurun. Akhirnya kita sampai di jalan kecil yg jelek karena aspalnya sudah terkelupas. Sampai di Panjang Jiwo kami di tempatkan di saung yg masih kosong sebenarnya kami pingin di gazebo tengah kolam cuman sudah di booking orang.



Gazebo di tengah kolam



Setelah papa siapin pancingan akhirnya dyrta mancing, di tunggu satu detik , satu menit sepuluh menit satu jam tidak ada seekor ikanpun yg makana umpan dyrta, Tapi papa dapet lele gede pas di timbang ternyata 2 kg.
Akhirnya dyrta kesel dan ngajak papa berenang aja, setelah lama berenang akhirnya Dyrta balik lagi ke mama yang lagi mancing dan ternyata mama baru dapat ikan mas ukuran 1/4 kg he he he lumayan lah mah.
Setelah berenang dyrta main perahu di kolam sebelah puas keliling kolam dyrta ajak papa main bola air pas kita sudah masuk di bola eh ternyata listrik padam jadi bola ga bisa ditiup he he he he udah pengap pengapan di bola ternyata listrik mati capeeee dech.
Daripada bete akhirnya dyrta mancing lagi, sambil nunggu makanan datang.

 
Dyrta lagi mancing nih.

Sambil nunggu makanan datang papa pergi ke kolam besar katanya mau casting dulu kaya mau ikutan jadi bintang iklan aja casting he he he.
Tak lama kemudian makanan datang kemudin papa datang dengan hasil nol juga he he he, ya sudah kita makan dulu aja ya.

  
Makanan Dyrta
  
Setelah selesai makan mama ajak kita pulang, dan di jalan mama bilang kalau tiap minggu kesini bisa tekor nih mahal mahal makanan disini dan ikannya juga mahal semua ikan dipukul rata 30 ribu/kg.
Kata papa nanti cari pemancingan yg lain deh biar asyik.
sudah dulu ya, dyrta mau sekolah senin kan hari pertama masuk sekolah lagi.

2 comments:

  1. Bener bro mahal-mahal nich dulu pernah diajak gratis nginep disini 2 malam tapi kalau di sebelahnya malah ada danau buat main perahunya lebih murah dari panjang jiwo...

    ReplyDelete
  2. ooo telaga cikeas ya om ? kemaren mau kesana cuman males lagi rame banyak yg outbound

    ReplyDelete

Entri Populer